Jumat, 10 Agustus 2012

a little thing called KRS


Sudah seminggu ini gue dihantui sama suatu hal yang selalu berulang disetiap semester. Ka eR eS. Dari sekian semester yang gue lewatin, di semester 5 inilah yang paling nemen bangeeet bikin bĂȘte. Mulai dari KRS yang ribeeeetnya minta ampuun, mesti nungguin leptop berharap ketika ngeklik salah satu jadwal kuliah dan berhasiiiil, koneksi yang lemooot gara-gara yang ngakses itu sampe 1000an orang lebih dan semacam yang bikin kesel lagi adalah ketika ngeklik jadwal kuliah maka muncul tulisan “jumlah peserta kelas telah penuh”. Hingga hari ini, gue belum dapet kelas Kewarganegaraan alias PKN. Itu salah satu matkul wajib. Yang paling bĂȘte juga, setiap kelas baru dibuka maka gue selalu keabisan. Gue jadi ngebayangin kalo pas gue ngeklik jadwal KWN muncul tulisan “Maaf anda kurang beruntung, silahkan coba lagi” . haha berasa udah kayak gosok undian ale-ale. Wkwkwk atau KRS ngasih gue payung cantik. Yuuuuk mareeeh.. -__-“ . alhasil, gak cuma gue doang yang esmosi atau frustasi gara2 KRS belum kelar, temen-temen gue juga pada kesel semua. So, terciptalah kata-kata gahol yang terinspirasi dari fenomena KRS ini : #Huftness (Richa rachma) atau kata-kata “KRS belum kelar? Ke klinik tong fang saja, saya sudah membuktikannya dan berhasil” hahahaha. Sepertinya mereka semua sudah pada frustasi. Gue? Take it easy.. try to be calm down. (speak wkwkwk). Yang paling kocak adalah ketika beberapa temen gue (richa, vierna dan ciput) ngisengin jadwal KRSnya temen gue (faiky) dengan mengklik jadwal KKN dan Skripsi dan hasilnya….. taraaaaaa :

                                                                                        Wkwkwkwkwkwk

Ya ya ya.. speechless. #huftness dan sepertinya klinik tong fang tidak manjur untuk sekarang ini. Ahahahahahaha. Well, itulah cerita gue. Nyusun KRS itu rasanya nano-nano yaa. Rame rasanya.. :D
                                                         

4 komentar:

  1. wahh selalu ribet ya KRSannya, eh follbek blog saya dong

    BalasHapus
  2. iye nih mas... semacam mau terjun aja kali yak dari gedung barunya FIB. haha. masalahnya mahasiswanya buaaanyak tapi kelas yg disediakan terbatas, belum lagi dengan sistemnya yg bikin esmosi. oke sudah di follback :D

    BalasHapus
  3. yaudah sih ci gausah frustasi, langsung ambil kkn ama skripsi aja biar cepet lulus terus gak ribet2 ngurus krs lagi wkwkw

    BalasHapus
  4. yaudin sih kakak eci.
    cabal eaaaaa.
    semacam pelatihan puasa hahaha.

    BalasHapus