Minggu, 19 Agustus 2012

Desa ku yang ku cinta..

gue menikmati banget libur lebaran gue di purwokerto dan karanganyar
tepatnya di desa Plarangan
udah lebih dari 2-3 tahunan lebih gue gak kesini
suasananya masih sama
aromanyaa.. (hah? aroma? haha iyaa beneran ada aroma khas gitu.. aroma2 desa :-D)
rumah-rumahnya.. masih sederhana
ada yang khas yang selalu membuat gue kangeen :
setiap rumahnya itu ada batu2 kecil (batu alus) didepan rumahnya
Pohon teh-teh-annya
Hmmm.. It's the real village!
masih banyak kebun2 disini
lampu2 dipinngir jalan cuma ada beberapa aja kecuali di jalan-jalan besar
can you imagine? it's coool :-p
gue norak? haha whatever.. gue jarang banget nemuin suasana beginian di malang, lebih-lebih di Jakarta
Becak-becaknya..
sepeda ontelnya..
angkringannya..
makanan tradisionalnya..
it's the real village!





 # 19 agustus 2012
     Desa Plarangan
     Resti Pratiwi (echi) ditemani segelas wedang jahe susu
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar