Jumat, 06 Januari 2012

Cemungudh Eaaa Kakak :p

3 Hari ini saya disibukan dengan kesibukan baru. apaan tuh? ya biasalah ya.. pemotretan dimana-mana, ada wawancara ama infotainment terus ada buanyaaak lagi deh. yaa namanya juga ADK, Artis Dakwah Kampus.  8-) haha. gak gak.. becanda. 
Hmm, biasa deh, ada Raker (yang ini seriusan). Rapat Kerja BEM FIB UB. Alhamdulillah, masih dipercayakan untuk memegang amanah di BEM. kalo kepengurusan yang kemarin jadi Dirjen PSDM Eksternal, sekarang berganti posisi jadi Dirjen PSDM Pengawasan Internal. kalo kata Pak Presiden 'HG', saya itu bagaikan Maminya anak2 staff.. mami? kalo papi aja gimana? ahaha. ya umi laaaah yang enak didenger. ihiiiir :-) Kerjaannya ngapain tuh? yaa buanyak. mulai dari ngadain Open Recruitmen BEM, ngadain Diklat, Up Grading hingga memantau, mengkaji dan membuat raport kinerja temen-temen staff nanti.
Berarti setahun kedepan harus bisa terkonsep lagi nih agenda-agendanya. ya secara yang diurusin gak cuma diri sendiri tapi juga ngurusin dan ngayomin temen2 staff nanti. lebih care lagi.. ya PDKT gitchuuu. hehe. harapan saya kedepannya bisa ngejalanin amanah ini sebaik-baiknya. bisa jadi "umi"nya temen2 staff. targetnya bisa menjalin kedekatan dengan teman2 staff yang nantinya gak cuma dekat atas dasar hubungan kerja tapi juga kedekatan emosi yang terpenting. :-) harus baca ampe abis nih "Bagaimana Menyentuh Hati" hihi.
it's such a big challenge for me :) 

2 komentar:

  1. semoga saudariku ini dimudahkan di jalan dakwah. aamiin :)

    BalasHapus
  2. iyaa syukron yaa saudariku alfajri.. doa yang sama juga untuk mu.. :)

    BalasHapus